Latest Movies :
Home » » Kata Hati (2013) VCDRip 400MB

Kata Hati (2013) VCDRip 400MB


Info: Film Indonesia
Release Date: 14 February 2013
Genre: Drama
Cast: Boy Hamzah, Joanna Alexandra, Kimberly Ryder
Quality: VCDRip
Encoder: Ganool
Subtitle: -

Sinopsis:
Randi (Boy Hamzah), fotografer, terluka hatinya sejak Dera (Kimberly Ryder) meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Fila (Joanna Alexandra) mencintai Adrian (Arnhezy Arczhanka), sahabat yang sudah dikenalnya 10 tahun. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai Adrian pergi kuliah di luar negeri.
Randi dan Fila bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya. Mereka saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Fila membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.
Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. Kembalinya Dera memberi pertanyaan untuk Randi. Siapa yang akan ia pilih: Dera atau Fila. Randi mencoba mendengarkan kata hati untuk mendapatkan jawaban.

WATCH TRAILER


DOWNLOAD

Single Link :
or

Pass RAR = ganool.com
 
 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Film Terbaru - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger